Facebook Twitter Google RSS

Cari Game

Advert

Pages

Slider

Bookmark

Follow this blog

Selasa, 05 Juli 2011

Tentang Mob3se7en™

About




https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiYKco12GxyRdn8ZbCdhqdvs46-zTgdzYJCw4NTeON8wd8Ju2h9X6xyF9Eo7HbxfZM9IaTW1S0xTsuWhvVtnR_70juXS9m3OydRzvYcN-w4dps2paXWbM2Tro8K3nLz1phcTy4_ginJNyY/s1600/162038_190170477678586_1655853_n+%25281%2529.jpg



Bismilahirohmanirohim


Satu kata yang menggambarkan Mob3se7en™  yaitu "SEDERHANA". Ya, blog yang saya buat pada akhir tahun 2010 ini adalah blog sederhana berisi seputar dunia komputer.
Mungkin Mob3se7en™  adalah blog yang masih jelek, saya juga selaku admin dari Mob3se7en™ juga masih pemula dalam dunia blogging.
Tujuan Mob3se7en™  adalah menjelaskan berbagai Tips Trik tentang dunia komputer bahkan dunia teknologi kepada Anda yang masih awam. Prinsip Mob3se7en™ adalah menyediakan fasiltas-fasilitas yang berbeda dari blog komputer lainnya. Anda pasti bingung baca Mob3se7en™. Saya beri tahu, Mob3se7en™  bacanya "mobtriseven". Saya pakai 3 (tri) karena nama saya Trii. Dan logo Mob3se7en™   adalah seekor burung elang. Karena Mob3se7en™ seperti elang yang mempunyai satu tujuan yaitu membuat Anda bangga.
Mob3se7en™ akan menghadirkan info-info komponen-komponen komputer yang di ambil dari berbagai sumber.
Bagi Anda yang ingin tahu tentang saya, Anda bisa hubungi Facebook saya, bisa klik disini.

Sekiranya segitu saja, yang ingin saya sampaikan.
Semoga Anda tidak bosan mengunjungi blog dari saya.
Terima kasih


NB : Mob3se7en™  berterima kasih kepada SMK Tujuh Lima 2 Purwokerto, Internet, Chip.co.id, Tabloid PC Plus, PC Media / Mild, tanpa info dari kalian saya tidak tahu tentang dunia komputer. Tapi yang pertama kepada Allah SWT yang telah memberi jalan supaya saya bisa menulis artikel di Mob3se7en™.



Thanks to :



Allah SWT









https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEipjRKmEYZIUETF4l7QBkGyv6oK8iv0MFQbjrfNPMEVATg1Zd1jnzNur2MLNGGYpa4z4SokplmbwPSQRQQLfVRokQMfGrBIvYvL80jTNktyQoI8gOBmt3TWigOSzILROJT8Tl8P4qor17M/s1600/images.jpg








https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjLJd7Ltpn-d0TwTPo23ysRFwNRxTJRrRurlAi2lWowOFNE5nmrCaI58ZpPAPcVqxvivDr1Lsv2odJAjxyBxdDP3je9bYtomZigQH-TrHaLbPcSNfu0SXKhjj8l3-kCDxOuaeLO2ADbqJY/s320/pcmild.jpg









https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgvy9GGoEZ6kpYfM57cU41JmAOByCcdU3s5OEITaXIe9bsLKVHhpwGs2Llmb7Jhg6cfompJiv_54O-squhOkS4MD4eyvA1YTSkd573OgcUQoxC7qf5pk0LswvgBhdlDoiIGedUX8MSfW0M/s1600/images+%25281%2529.jpg





About Chuck


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Chuck →

5 komentar:

  1. Salam kenal, desain blognya kren :)

    BalasHapus
  2. Ohhh jadi gitu ya, Ayolah semangat semoga dengan tulisan tulisan kita orang akan lebih mengenal dan bisa berwawasan lebih mengenai komputer

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sob,,,
      hehe
      maaf ya,, blog ini masih dalam tahap perbaikan...
      aku masih banyak belajar dari blog System of Blog... Q juga dah sering buka sob,, blog anda...
      Bagus...
      CSS3 nya siip...

      Hapus
  3. salam kenal & happy blogging. :).

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama sama mas....
      keep blogging lah,,, blog aku juga masih dalam tahap perbaikan...
      Belum update posting soalnya masih ngurusin desain blog ini :)

      Hapus

Luangkanlah sejenak untuk berkomentar. Komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Silahkan beri kritik dan saran, demi kemajuan blog saya.
Terima kasih...

:) ;) B) :( :| :~ :@ :? x( :p :o :* :D Klik untuk melihat kode

Text Widget

About Us

© 2014 Mob3se7en™. WP Wildweblab converted by Bloggertheme9