Facebook Twitter Google RSS

Cari Game

Advert

Pages

Slider

Bookmark

Follow this blog

Sabtu, 18 Desember 2010

Mendownload Video Youtube Dengan Mudah

Assalamu'alaikum wr wb,


Hmm, pada postingan sebelumnya
Saya sudah menjelaskan bagaimana mempercepat download dengan IdMan.
Salah satu kelebihan software tersebut adalah bisa mendownload Video dari YouTube, bahkan bukan dari YouTube saja, dari situs lainnya juga bisa.
Mungkin sudah banyak di bahas pada blog lainya.
Ok, ga usah pake lama,
Sebelum mulai Anda harus mengetahui syaratnya,
yaitu :

1. Anda wajib menggunakan browser Mozilla FireFox

2. Sebelum menginstal IdMan, Jangan buka Mozila

Cuma itu tok syaratnya

Pertama - tama :

1. Instal dulu IdMannya (Sudah Saya jelaskan di postingan sebelumnya)


2. Buka browser Mozilla


3. Buka situs YouTube, lalu ketik yang Anda mau di download


4. Contoh Saya mendownload Video Linkin Park
Akan tampil seperti ini :



5. Klik gambar (ikon)




Lalu akan muncul :


Sedikit Tips, tunggu hingga size file tersebut muncul lalu pilih Start Download, jika tidak download tidak berhasil, dikarenakan IdMan sedang mendeteksi.

6. Tunggu downloadnya sampai selesai.
Kalau sudah klik Open Folder pada Tab IdMan



Selesai !!!

Nie sedikit ScreenShootnya waktu Saya mendownload Video bukan dari YouTube.
Contoh : Saya mendownload dari situs PhoneArena





Tips :
File hasil downloadnya berekstensi .flv jadi ini dikhususkan untuk di tonton di PC saja, kalau untuk di hp tunggu postingan Saya selanjutnya..

Kalau Anda masih bingung, Comment aja!!



[ PENTING ! ]

" Mob3se7en menggunakan progam adf.ly, jadi jika Anda mengeklik link download ataupun link arahan akan muncul situs adf.ly. Tunggu sekitar 4 detik, lalu klik Skip Ad ( yang berada di pojok kanan atas ) untuk melanjutkannya "

About Chuck


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Chuck →

0 komentar:

Luangkanlah sejenak untuk berkomentar. Komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Silahkan beri kritik dan saran, demi kemajuan blog saya.
Terima kasih...

:) ;) B) :( :| :~ :@ :? x( :p :o :* :D Klik untuk melihat kode

Text Widget

About Us

© 2014 Mob3se7en™. WP Wildweblab converted by Bloggertheme9