Facebook Twitter Google RSS

Cari Game

Advert

Pages

Slider

Bookmark

Follow this blog

Minggu, 01 Juli 2012

Download Need For Speed The Run (PC) BLACKBOX

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم






السّلا م عليکم ورحمةالله وبرکة



Kita tahu bahwa game Need For Speed adalah game yang bergenre racing (balap mobil) yang sangat disukai oleh para gamers. Game besutan Electronic Arts. ini hampir tiap tahunnya merilis seri Need For Speed baik untuk platfrom konsol seperti Xbox 360, Play Station 3 ataupun Nintendo Wii. Seri pertama dari game NFS (Need For Speed, Red) kalau tidak salah yaitu NFS Underground yang rilis tahun 2004. Kemudian dilanjutkan NFS Most Wanted pada tahun 2005, kemudian NFS Carbon, Prosteet, Undecover hingga Hot Persuit. Banyak tema setiap seri NFS. Saya ambil contoh NFS Most Wanted adalah NFS bertemakan balapan liar sehingga dalam gamenya bisa dikejar-kejar oleh polisi.
Bandingkan dengan NFS Pro Street yang bukan balapan liar melainkan balapan sirkuit.

Pada kesempatan kali ini, saya selaku admin dari Mob3se7en™ akan share game Need For Speed The Run. Seri terbaru dari NFS yaitu The RUN. Game yang keluar pada awal tahun 2012 ini sangat bagus grafiknya. Game ini juga tersida untuk platfrom Xbox 360, PS3, Nintendo Wii bahkan untuk platfrom komputer (PC). NFS THE RUN yang ingin sedang saya bahas adalah untuk platform PC.
Need For Speed The Run ini adalah versi BLACKBOX. Yang total ukuranya kurang lebih hanya 4.8 GB.

Menurut saya, game versi BLACBOX sangat suka malah, ketimbang RIP. Sebenarnya ukuran aslinya 13 GB lebih game The Run ini, hanya ini versi BLACK BOX, jadi sudah di kompres menjadi 4.8 GB.
Yang membedakan game versi BLACKBOX sama versi aslinya adalah pada saat proses instalasinya. Kalau untuk versi BLACKBOX, penginstalanya hampir memakan waktu 2 jam. Hasilnya pun seperti aslinya. Tidak ada yang dipotong gamenya, hanya dikompres supaya untuk mendownloadnya tidak terlalu berat.

Sama halnya sepertinya yang kemarin saya share game Call of Duty : Modern Warfare 3, itu juga versi BLACKBOX. Inti dari game versi BLACKBOX menurut saya pribadi yaitu ukuranya kecil, instalasinya lama dan hasilnya seperti game aslinya. Kalau Anda tidak percaya, silahkan coba sendiri ;).
Link Download ada di bawah. Ada 24 Part yang masing-masing ukuranya 200 MB.

Sekedar tips dari saya : Jika Anda mendownloadnya menggunakan komputer sendiri dan menggunakan modem USB. Sebaiknya Anda menggunakan modem Flexi yang paket 2 Bulan seharga 85 ribu. Bukannya saya promosi atau apa lah, karena saya sudah membuktikannya sendiri. Karena apa pake FLEXI ? Karena kecepatan download tidak dibatasi... Kecepatanya setabil. Mugkin kecepatanya jauh di bawah SMARTFREN, tapi kelemahan SMARTFREN kecepatanya dibatasi. Kalau sudah mendownload 400 MB, kecepatanya pasti 25 kb/s. Sebelum saya pakai FLEXI, saya memakai SMARTFREN. Kalau tidak percaya buktikan saja sendiri. Ini sekedar sebagao bahan referensi saja.



Cara Instalasi :

Berikut saya jelaskan cara untuk menginstal Game PC Need For Speed The Run BLACKBOX.


  1. Anda harus mendownloadnya terlebih dahulu. Link download ada di akhir artikel ini. Sebaiknya Anda membaca petunjuk dari saya terlebih dahulu. Terdapat 24 part, yang masing-masing ukurannya 200 MB. Link download berasal dari Mediafire, jadi kecepatannya tidak usah diragukan lagi. Demi menjaga agar link tetap hidup, jadi Anda akan mendownload 2 tahap. Yang pertama saya taruh di Tinypaste lalu Anda copy linknya download. Link ini 100% berhasil, saya sudah mencobanya.
  2. Ini penting : Harap matikan antivirusnya terlebih dahulu. Ini sangat penting, dikarenakan nanti kalau tidak dimatikan antivirusnya maka proses instalasi akan gagal.
  3. Jika Anda sudah mendownload semuanya, cut semua file NFS THE RUN dari part 1 sampai 24, kemudian Anda buat folder baru lalu paste di folder baru tersebut. 
  4. Kemudian Anda extract file pada PART 1, lalu tunggu hingga proses extractnya selesai. 
  5. Jika proses extractnya sudah selesai, maka akan menghasiulkan file .iso (Lihat Gambar). Lalu file .iso hasil extract tadi Anda tinggal Mount Image (klik disini untuk melihat cara memount image atau klik yang ini)                                                                                   
  6. Jika sudah di mount image, lalu klik klik Run Setup.exe          
  7. Maka akan muncul jendela instalasi NFS THE RUN. Instal seperti biasa. Perlu diperhatikan bahwa instalasinya lama. Karena game ini versi BLACKBOX.
  8. Langkah terakhir ;). Anda jangan dulu memainkan download Cracknya. Linknya ada di bawah
  9. Download CRAC THE RUN (Link ada dibawah), extract kemudian copy folder ke dalam instalasi game NFS THE RUN ini. Folder instalasi tergantung Anda menginstalnya di mana. Secara default berada di C:\Program Files\Black_box\


Link Download :

Berikut adalah link download NFS THE RUN BLACKBOX yang sudah saya tes di komputer dengan spek :
  1. Intel Core 2 Duo 2.6 GHz
  2. Memory 4 GB Dual Chanel
  3. Windows 7 64-bit
  4. LCD LG 17 inch
  5. Stik USB
  6. VGA Card ATI Radeon HD 4650 1 GB 128-bit.
Spek diatas tidak ada masalah dalam memainkan game NFS THE RUN ini. Yang penting jangan sambil memainkan musik atau apaun. Kalau untuk download tidak ada masalah. Spek diatas termasuk spek komputer untuk memainkan game yang spek low. Bukan komputer yang high untuk game komputer.
Tips untuk game NFS THE RUN :

Sekedar tips dari saya sendiri dalam memainkan game ini. Tips ini sangat berguna sekali. Diantaranya adalah :

  1. Kalau saya sendiri  saya menggunakan Stik USB untuk memainkannya. Karena saya sudah terbiasa :D. Secara default game ini untuk Xbox 360, meskipun Anda memasang Stik USB pada saat main game ini pasti akan aneh. Sebenarnya masalah ini bisa diatasi, caranya Anda harus membeli Stik Xbox 360 yang USB. Harganya pun mahal :(. Cara untuk mengatasinya adalah tetap memakai stik usb yang harganya 60rb, tetapi Anda harus memakai aplikasi Xbox Emulator. Saya sudah pernah memostingkannya. Klik disini untuk melihat tutorial menggunakan Xbox Emulator :).
  2. Tips yang kedua, Anda sebaiknya cek dulu atau atur dulu di menu Options barangkali Subtitlenya belum aktif atau yang lain.

Link terdiri dari 24 part yang masing-masing ukuran filenya 200 MB. Selamat mendownload







PART 1
PART 2
PART 3
PART 4
PART 5
PART 6
PART 7
PART 8
PART 9
PART 10
PART 11
PART 12
PART 13
PART 14
PART 15
PART 16
PART 17
PART 18
PART 19
PART 20
PART 21
PART 22
PART 23
PART 24
CRACK THE RUN

Screenshot :

Berikut adalah beberapa screenshot game NFS THE RUN yang saya ambil dari komputer saya :)






Di atas adalah sebagian kecil screenshot dari game Need For Speed The Run, untuk screenshot yang lebih banyak lagi, Anda bisa klik disini


Terima kasih. Link di atas bekerja 100% dan gamenya juga jadi. Saya sudah mencobanya dan bahkan alhamdulilah saya sudah tamat The Run untuk level Medium.
Jika ada pertanyaan ataupun link rusak, Anda bisa tinggalkan komentar.
Di atas saya sudah jelaskan sedetail mingkin. ;)












About Chuck


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Chuck →

26 komentar:

  1. waaww,,, kereeen, game nyaa...
    tp spek komputer ane kurang.. :(

    BalasHapus
  2. maaf gan...kalu d instal di win xp bisa ga??
    thks...

    BalasHapus
  3. maaf gan..kalau di instal di win xp bisa ga???
    thksss

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga bisa mas, minimal windows vista mas,,

      tinggal upgrade aja mas ke windows 7

      Hapus
  4. saya pake blackbox dengan yang non blackbox kerasa jauh gan maennya, yang blackbox(1Disc) lebih berat daripada yang biasa(6Disc),setiap saya main yang blackbock klo di tikungan selalu patah patah sedangkan yang biasa lancar jaya(gak ada macetnya).apa versi blackbox emang lebih berat ya gan?
    spek laptop saya :
    Intel Core 2 Duo 2.4 GHz with turbo boost uo to 3.2 Ghz
    Memory 2 GB Dual Chanel
    Windows 7 64-bit
    VGA Card NVIDIA Geforce 620M 1 GB 64-bit.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Masa si mas, kalau saya belum pernah maen yg bukan versi blackbox mas...

      tpi ketika saya maen di komputer saya, pas ditingkungan ga macet ko mas, lancar jaya. Apa mungki karena saya pakai VGA 1 gb 128 bit, hehe ;)

      Hapus
  5. saya pake blackbox dengan yang non blackbox kerasa jauh gan maennya, yang blackbox(1Disc) lebih berat daripada yang biasa(6Disc),setiap saya main yang blackbock klo di tikungan selalu patah patah sedangkan yang biasa lancar jaya(gak ada macetnya).apa versi blackbox emang lebih berat ya gan?
    spek laptop saya :
    Windows 7 Utimate Edition
    Intel Core 2 Duo 2.4 GHz with turbo boost uo to 3.2 Ghz
    Memory 2 GB Single Chanel
    Windows 7 32-bit
    VGA Card NVIDIA Geforce 620M 1 GB.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya yg blackbox emang berat bgt x( , punya ane yg amd a6 3400m quad core 1,4ghz with turbo boost up to 2,3ghz
      ram 4gb
      win 7 64bit
      vga radeon hd 6720G2 1 GB

      di tikungan berat banget, malah blue screen!!

      Hapus
    2. bener bener berat nih game laptop ane udah recomend required tapi blue screen. amd a6 3400 quad core 1,4ghz turbo up to 2,3ghz with radeon grafic hd 6600
      ram 4gb ddr 3
      vga dual grafic radeon hd 6600+ hd 6700 = radeon hd 6720G2
      WIN 7 64 BIT.

      Minta patch updatenya gan, fps cuma 30 doang parah

      Hapus
    3. Masa si mas, ? Sampai bluescreen,
      Padahal ketika saya coba, di kmpter saya yg speknya Intel Core 2 Duo denga VGA Card AMD RADEON HD 4650 1GB 128bit pas ditikungan ga ampe bluescreen,?
      cuma agak berat lah iya, dikarenakan HD4650 belum mencukupi untuk menangani nfs the run,
      Saya juga dalam setingan Medium.


      Padahal spek laptop kamu udah lumayan bagus,

      Entar saya ujicoba lagi mas, dikarenakan kmpter saya yg baru menggunakan amd a6-5400k 3,8 Ghz dengan Ram 2 gb.
      saya belum instal soalnya ramnya 2gb , saya rasa kurang, jadi saya belum tak instal.



      Tunggu informasi selanjutnya :)

      Hapus
  6. crack nya dong gan di update.. sama patch nya

    BalasHapus
  7. wah..link nya udh pada lenyap semua..pdhl pengen download...

    BalasHapus
  8. wah..link nya udph pada lenyap semua.. pdhl pengen download...
    link nya ga bs diperbaharui lg tu gan...?

    BalasHapus
  9. bro ko sekarang ngga bisa bri?

    BalasHapus

Luangkanlah sejenak untuk berkomentar. Komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Silahkan beri kritik dan saran, demi kemajuan blog saya.
Terima kasih...

:) ;) B) :( :| :~ :@ :? x( :p :o :* :D Klik untuk melihat kode

Text Widget

About Us

© 2014 Mob3se7en™. WP Wildweblab converted by Bloggertheme9