Facebook Twitter Google RSS

Cari Game

Advert

Pages

Slider

Bookmark

Follow this blog

Selasa, 28 Desember 2010

Mengubah Format Video Dengan Mudah

Assalamu'alikum wr wb :)


Berhubung Saya masih liburan,dan bisa maen ke warnet (pumpung warnetnya murah cuyy)
Hehehe..:D
Saya kan belum punya Laptop jadi lewat warnet aja...
Namanya juga masih belajar...

Nah, postingan kali ini Saya akan membahas bagaimana Mengubah Format Video Dengan Mudah
Jadi, jika Anda mendownload video Youtube (baca disini) pasti formatnya .flv (kalo menggunakan IdMan).
Kalo format .flv biasanya tidak bisa diputar lewat kebanyakan ponsel, karena format video tersebut tidak lazim. Tapi memang bisa di putar oleh Ponsel tapi memanfaatkan aplikasi, males kan ?:D

Aplikasi ini memang serbaguna bukan cuma bisa memformat Video ke Video saja, Video ke Audio (Jadiin file musik) juga bisa dan bahkan bisa memformat video untuk iPhone atau platform lainya.
Aplikasi tersebut adalah Total Video Converter.
Aplikasi serbaguna ini sangat bermanfaat bagi para Netter. Tapi ada kelemahanya yaitu Aplikasi ini berbayar, jadi kita gunakan hanya versi trialnya.
Tidak apa-apalah,meskipun trial tapi termasuk lengkap fasilitasnya.

Ga usah lama2 ea :)


1. Anda harus mendownload di sini


2. Ekstrak File ( Klik Kanan > Ekstrak Files > Ok ) tersebut.


3. Double klik TVC.exe


4. Maka akan muncul




5. Klik NEXT trus sampai muncul gambar di bawah ini :



Itu berarti menandakan bahwa proses instalsi TVC sudah selesai


6. TVC akan membuka secara otomatis





7. Klik New Task > Import Media Files




8. Carilah Video yang akan Anda ubah formatnya,
misal saya mengubah video dari Youtube GitaGut - Lelaki Sempurna.flv


9.



Pilih jenis format apa yang ingin Anda ubah (Convert To).
TIPS : Kalau Anda ingin Video tersebut bisa di gunakan untuk Ponsel pilih Pocket Player jangan Video File, jika pilih Video File harus menyetting suara / resolusi gambar (ribet kan :D)
Di Pocket Player pilih tipe Ponsel Anda semua lengkap.
Misal : Saya menggunakan Nokia C3, jadi saya pilih SONY Cellphone > Pilih Resolusi 320*240 (karena Nokia C3 saya resolusinya 320*240 dan formatnya 3gp, jadi saya pilih yang itu :D)
Satu lagi TIPSnya : jika Anda menggunkan Ponsel Nokia, dan Sony bahkan semua jenis ponsel, pilihlah SONY Cellphone (seperti saya & saya sudah menjelaskan diatas). Karena kebanyakan Ponsel bisa memutar format 3gp, dan KHUSUS NOKIA SYMBIAN tidak semua hasil Convertan bisa diputar, mungkin karena Real Playernya yang tidak bisa memutar. Ok kita lanjutkan lagi ;)


10. Setelah memilih Convert To, akan muncul:



Klik Convert Now


11. Tunggulah beberapa menit, karena TVC sedang memproses.




12. Jika sudah selesai, hasil Convertan tersebut akan muncul secara otomatis.
Selesai deh :D :).


Ya Aplikasi tersebut menurut saya memang ada kekurangannya,
¤ Kekurangan : Ini hanya versi Trial, jika menggunakan versi Trial di video hasil Convertan tersebut ada tulisan "Total Video Converter" di pojok kiri atas, memakan banyak RAM, jadi jika sedang memproses / mengconvert sebaiknya jangan menjalankan aplikasi lain, jika Anda tidak ingin PC Anda ngehang

¤ Kelebihannya : Bisa memconvert ke segala jenis mulai dari iPhone, BB, PSP, dll


Sudah selesai.
Terima kasih ea?:)
tolong di Comment...:)

Wassalam ;)




[ PENTING ! ]

" Mob3se7en menggunakan progam adf.ly, jadi jika Anda mengeklik link download ataupun link arahan akan muncul situs adf.ly. Tunggu sekitar 4 detik, lalu klik Skip Ad ( yang berada di pojok kanan atas ) untuk melanjutkannya "

About Chuck


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Chuck →

0 komentar:

Luangkanlah sejenak untuk berkomentar. Komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Silahkan beri kritik dan saran, demi kemajuan blog saya.
Terima kasih...

:) ;) B) :( :| :~ :@ :? x( :p :o :* :D Klik untuk melihat kode

Text Widget

About Us

© 2014 Mob3se7en™. WP Wildweblab converted by Bloggertheme9