Facebook Twitter Google RSS

Cari Game

Advert

Pages

Slider

Bookmark

Follow this blog

Sabtu, 18 Desember 2010

Mempercepat Download dan Mendownload Video dengan mudah

Assalamu'alikum wr wb,


Ketemu lagi !


Pada postingan kali ini Saya akan menjelaskan sedikit Tips 'n Trik mempercepat download dan mendownload video Youtube tanpa aplikasi.
Yang pertama Saya akan menjelaskan mempercepat download.
Bagi Anda yang sudah profesional pastinya sudah tahu, tapi bagi Anda yang masih awam, pasti sedikit bingung ?
Untuk mempercepat download Saya akan menggunakan Internet Download Manager.

Dari sekian banyak Downlaod Manager yang bertebaran di Internet, menurut Saya paling bagus dan serbaguna adalah IdMan.
Serbagunanya akan Saya jelaskan nanti (Sabar ya )


1. Langkah pertama, Anda harus mendownload tersebut di sini
atau melalui situsnya langsung.



2. Kemudian ekstak file tersebut



3. Double klik IdMan.exe

4. Maka akan tampil seperti ini :




5. Klik tombol NEXT terus sampai muncul seperti ini :


Klik tombol Finish

6.



Tidak semua PC yang akan diinstal IdMan muncul gambar tesebut, jika muncul seperti diatas, klik NO

7.

Itu menandakan bahwa IdMan sukses di instal.

Selamat !!!

NB : IdMan adalah tools berbayar, jadi ini versi trialnya saja.
Tips untuk diinstal di PC sendiri, kalo sudah selesai di pakai tinggai di Remove (Uninstal) melalui Add / Remove Progam.


Ini adalah ScreenShootnya, waktu saya mendownload Aplikasi iTunes,


kecepatannya gila brur !!!


Silahkan di Comment ya !



Untuk bagaimana mendownload video Youtube bisa klik di sini



[ PENTING ! ]

" Mob3se7en menggunakan progam adf.ly, jadi jika Anda mengeklik link download ataupun link arahan akan muncul situs adf.ly. Tunggu sekitar 4 detik, lalu klik Skip Ad ( yang berada di pojok kanan atas ) untuk melanjutkannya "

About Chuck


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Chuck →

0 komentar:

Luangkanlah sejenak untuk berkomentar. Komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Silahkan beri kritik dan saran, demi kemajuan blog saya.
Terima kasih...

:) ;) B) :( :| :~ :@ :? x( :p :o :* :D Klik untuk melihat kode

Text Widget

About Us

© 2014 Mob3se7en™. WP Wildweblab converted by Bloggertheme9