Facebook Twitter Google RSS

Cari Game

Advert

Pages

Slider

Bookmark

Follow this blog

Sabtu, 25 Desember 2010

Mendownload Konten Situs Wap dari Komputer

Assalamu'alaikum wr wb,


Dah lama nih, Saya ga mosting lagi. Nie baru sempet.
Ok langsung aja, postingan kali ini saya akan menjelaskan bagaimana mendownload game (konten) dari WAP.
Apa itu WAP ?:/

WAP singkatan dari Wirelles Application Protockol (kalo g salah :D) yaitu Handphone bisa mengakses layanan internet,
WAP hanya bisa dilakukan oleh Handphone,
kalau bukan dilakukan Handphone itu namanya Web. Biasanya Web dilakukan oleh komputer. Dan komputer tidak bisa membuka situs WAP.
(itu definisi menurut saya loh ;))

Tapi kali ini saya akan memberikan TIPS TRIK untuk bisa membuka situs WAP dan mendownloadnya.
Contohnya gratisindo apa waptrik (dulu si waptrik:()

Ah pasti Anda sekalian pasti bingung yah? Masa wapdam bisa dibuka melalui Komputer si?:|

Ea udah ga usah basa basi,
To The Point aja!!

Eitsss tunggu dulu, ada SYARATNYA loh! Cuma 1 tok, yaitu Anda harus menggunakan browser Mozilla Firefox dan memanfaatkan Add Ons User Agent Switcher sebagai senjatanya.


1. Buka Mozilla, lalu Anda buka situs gratisindo.com
Untuk membuktikan bahwa tidak bisa membuka situs tersebut sebelum melakukan trik dari saya. (Mbok saya bohong)





2. Anda tinggal mendownload User Agent Switcher di sini




3. Klik yang di tandai / Ad To Firefox lalu klik allow


4.

Tunggu kira-kira sekitar 4 detik, lalu klik Install Now


5.

Lalu Mozilla meminta untuk merestart, Anda tinggal klik Restart Firefox dan itu berarti User Agent berhasil diinstal 8-)


6. Jika Mozilla sudah merestart, Anda tinggal mencari User Agent HP Anda, misal HP Anda menggunakan SE W830i, Nokia C3 atau apalah, cari aja di GOOGLE
Sebagai contoh Saya menggunakan Nokia 5130 XpressMusic




7. Maka Google akan menampilkan hasil pencarian User Agent yang Anda inginkan, kliklah salah satu.
Ini contohnya


Blok tulisan User Agent HP Anda lalu Copy (CTRL + C)


8. Klik Tools > Default User Agent > Edit User Agent




9. Klik New > User Agent
Maka akan muncul :





10. Ganti tulisan yang ada di kolom USER AGENT dengan hasil Copyan User Agent HP Anda tadi.
Pada Kolom Description isi jenis HP Anda (Misal Nokia 5130) lalu KLIK OK


11. Tahap terakhir !
Anda tinggal mengaktifkan User Agent yang Anda buat tadi. Caranya Anda masuk ke Tools > Default User Agent > Pilih User Agent yang tadi Anda buat (Saya menggunakan Nokia 5130)


Nah selesai deh!
Cape juga ea :D

Untuk membuktikan bahwa TRICK dari Saya berhasil (Moga berhasil ea :|,
amien ya Alloh ;))
Anda tinggal buka gratisindo.com dan bukitkan hasilnya :D


Nie ScreenShotnya


Asyik berhasil berhasil berhasil!



"To Be Continued"




NB : Tapi belum selesai nie, untuk menyambungnya anda tinggal di sini

Terima kasih :)



[ PENTING ! ]

" Mob3se7en menggunakan progam adf.ly, jadi jika Anda mengeklik link download ataupun link arahan akan muncul situs adf.ly. Tunggu sekitar 4 detik, lalu klik Skip Ad ( yang berada di pojok kanan atas ) untuk melanjutkannya "

About Chuck


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Chuck →

0 komentar:

Luangkanlah sejenak untuk berkomentar. Komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Silahkan beri kritik dan saran, demi kemajuan blog saya.
Terima kasih...

:) ;) B) :( :| :~ :@ :? x( :p :o :* :D Klik untuk melihat kode

Text Widget

About Us

© 2014 Mob3se7en™. WP Wildweblab converted by Bloggertheme9