Facebook Twitter Google RSS

Cari Game

Advert

Pages

Slider

Bookmark

Follow this blog

Kamis, 20 September 2012

Download Angry Birds untuk ponsel java

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم




السّلا م عليکم ورحمةالله وبرکة


Angry Birds lagi, Angry Birds lagi. Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan keadaan game yang dikembangkan oleh Rovio saat ini. Memang game satu ini sungguh fenomenal. Sebenarnya saya sudah cerita panjang mengenai Angry Birds pada postingan sebelumnya (klik untuk melihatnya). Angry Birds ternyata hadir untuk platform Java. Mari kita lihat lebih dalam, game java Angry Birds ini ;)


REVIEW


Dari informasi yang tertera pada game ini, ternyata game Angry Birds Java sudah rilis 2 tahun yang lalu, tepatnya tahun 2010. Wah, berarti Mob3se7en™ ketinggalan dong :?. Tidak apa-apa.
NOTE : Dari awal saya mendirikan Mob3se7en™ untuk menyediakan game java, meskipun gamenya sudah lama, itu tidak menjadikan masalah. Dikarenakan, prioritas Mob3se7en™ adalah menyediakan kumpulan game java dari yang lama sampai terbaru. Yang nanti saya akan hadirkan di fitur Kumpulan Game Java milik Mob3se7en™ :)

Untuk versi Java, Angry Birds dikembangkan oleh Luma Arcade. Gamenya hanya berukuran 900 kb, jika diinstal menjadi 1,1 MB.
Pertama kali Anda memainkan game ini, Anda harus memilih bahasa, pilih English. Di menu utama Angry Birds Java, pilih Campaign. Di mode Campaign, Anda akan memulai dari level 1 sampai tamat. Disini terdapat 45 level. Jika 45 level sudah terselesaikan, Anda dapat memilih level yang ingin Anda mainkan dengan memilih menu QUICK PLAY bukan CAMPAIGN. Meskipun sudah tamat, kalau Anda memilih Campaign akan kembali ke level 1 tidak bisa meloncat.

Untuk gameplaynya, saya kira hampir mirip dengan Angry Birds versi PC, karena untuk membinasakan si babi hijau menggunakan ketapel.
TIPS : Untuk melihat babi hijau, karena ponsel layarnya kecil. Tekan angka 0, maka kamera akan mengarah kepada babi hijau.
Tapi untuk yang versi ponsel, gameplaynya ada sedikit perbedaan. Jika Anda tidak cepat-cepat membinasakan si babi hijau maka Anda akan game over. Ini dikarenakan, si babi hijau berada di roda yang secara otomatis akan berjalan maju sendiri.
Penasaran, ?
Silahkan Anda mainkan



LINK DOWNLOAD

Sebelum mendownload Angry Birds Java ini, ponsel Anda harus mendukung Java dan ukurannya beresolusi 240x320.
Saya sudah mencobanya di ponsel Sony Ericsson W880i, dan Alhamdulilah tidak terjadi apa-apa.



DOWNLOAD VIA PC




About Chuck


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Chuck →

8 komentar:

  1. Gimana mas luyo.......berbagi donk masalah blogspot..blog q yg kemarin gimana perkembangannya.....

    BalasHapus
  2. mas saya ijin minta script emoticonnya ya mas, bolehkan :)

    BalasHapus
  3. lama gk kesini., apa kabarnya ni masbro? *smile

    BalasHapus
  4. waduh ada juga ya untuk java nya. hehehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas,
      semua platfrom kayaknya ada mas...
      hehe

      Makasih sudah berkunjung mas

      Hapus

Luangkanlah sejenak untuk berkomentar. Komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Silahkan beri kritik dan saran, demi kemajuan blog saya.
Terima kasih...

:) ;) B) :( :| :~ :@ :? x( :p :o :* :D Klik untuk melihat kode

Text Widget

About Us

© 2014 Mob3se7en™. WP Wildweblab converted by Bloggertheme9