Facebook Twitter Google RSS

Cari Game

Advert

Pages

Slider

Bookmark

Follow this blog

Minggu, 17 Juni 2012

Asah otakmu melalui game java Brain Challenge 4 Breaking Limits

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم







السّلا م عليکم ورحمةالله وبرکة



Sebelumnya saya sudah share Patch terbaru untuk game komputer PES 2012 (klik disini untuk melihatnya), untuk kali ini saya akan share lagi yaitu game java. Game Java ini sangat cocok untuk melatih otak Anda. Game ini berjudul Brain Challenge 4 : Breaking Limit. Ini merupakan game seri ke 4 dari Brain Challenge. Setelah menunggu kurang lebih sekitar 3 tahun, akhirnya game Brain Challenge keluar juga ;).
Game ini termasuk dalam kategori game terbaru, karena keluar pada tahun 2012 tepatnya bulan Maret. Meskipun saya telat share game ini, menurut pribadi saya tidak apa-apa. Karena Mob3se7en™ akan menyediakan ratusan game java dari yang terlama hingga yang terbaru, dan tentunya gamenya berkualitas dan pastinya gratis :).


REVIEW


Game keluaran Gameloft ini sangat cocok untuk mengasah otak Anda. Di ponsel saya, game ini selalu saya mainkan dan sampai sekarang belum tamat, hehe.
Ok, saya akan mereview game ini.
Sebelum diinstal, game Brain Challenge 4 : Breaking Limit berukuran 1,2 MB. Jika sudah di instal game ini akan menjadi 1,8 MB.
Pertama kali memainkan game ini, Anda akan melakukan tes sederhana, jika sudah Anda diminta untuk mengisi form identitas.
Setelah saya uji coba, Brain Challenge seri ini berbeda dengan seri sebelumnya. Berikut saya akan memaparkan kelebihan Brain Challenge 4 : Breaking Limit :


KELEBIHAN :

  • Pada game ini terdapat fitur 2 fitur yang dipergunakan untuk megukur kemampuan otak Anda, yaitu IQ Test dan EQ Test. Anda hanya dapat memankan 1 kali dalam waktu 6 jam. Maksudnya, jika Anda sudah melakukan IQ Test maka akan muncul waktu mundur 6 jam, ini menadakan bahwa untuk IQ Test hanya bisa dimainkan 1 kali dalam waktu 6 jam. Begitu pulu untuk EQ Test. Utuk EQ Test ini pertanyaannya menggunakan Bahasa Inggris.
  • Untuk IQ Test Anda akan memainkan 6 kategori yaitu, Logic, Memory, Visual, Math, Reactions dan Focus
  • Terdapat banyak sekali Traning untuk melatih otak Anda, Anda bisa menjmpaiya lewat menu utama pada game ini.
  • Game ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai game asah otak. Banyak sekali tantangan yang harus Anda lewati.Di sini terdapat 41 game mini.



SCREENSHOT :









DOWNLOAD VIA PC



Detail :
 

Versi : 1.0.0
Ukuran Layar : 240x320
Vendor : Gameloft
Genre : Asah Otak
Tahun Rilis : 2012
Ukuran file : 1802 kb
Type file : .jar


Demikianlah review untuk game java Brain Challenge 4 : Breaking Limit


About Chuck


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Chuck →

2 komentar:

  1. Jadi tajam dong kalau di asah terus menerus :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tentunya Bang... :D
      Nanti biar tambah pinter ngeblognya ;)

      Hapus

Luangkanlah sejenak untuk berkomentar. Komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Silahkan beri kritik dan saran, demi kemajuan blog saya.
Terima kasih...

:) ;) B) :( :| :~ :@ :? x( :p :o :* :D Klik untuk melihat kode

Text Widget

About Us

© 2014 Mob3se7en™. WP Wildweblab converted by Bloggertheme9