Facebook Twitter Google RSS

Cari Game

Advert

Pages

Slider

Bookmark

Follow this blog

Rabu, 19 September 2012

Seri Angry Birds Terbaru Angry Birds Space PC

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم






السّلا م عليکم ورحمةالله وبرکة


Siapa yang tidak kenal dengan Angry Birds ? Ketika mendengar nama Angry Birds, pasti diotak kalian langsung teringat game yang karakternya sekumpulan burung yang ingin membinasakan para babi hijau :D.
Ya, game Angry Birds memang sangat fenomenal pada saat pertama kali rilis.

Di mulai kemunculannya di platform iOS, kemudian merambah ke platform lainnya. Dari berita terakhir yang saya dengar, game yamg dikembangkan oleh Rovio ini sudah hadir di Play Station 3 :O. Berarti untuk menarik burung pakai ketapel harus menggunakan stik. Wah, kayaknya jadi susah ya :D.


REVIEW


Angry Birds yang saya akan bahas ialah seri ke empat. Sebelumnya saya sudah mempostingkan Angry Birds seri ke dua, yaitu Angry Birds Rio (klik disini untuk melihatnya).
Seri ke empat dari game Angry Birds yaitu Angry Birds Space. Angry Birds yang sedang saya bahas untuk platform PC, seperti judul dari postingan ini.

Game yang rilis 22 Maret 2012 ini, gameplaynya akan sedikit berbeda dari seri-seri Angry Birds sebelumnya. Perbedaannya adalah tempat / latarnya. Dari namanya sudah terlihat, dari kata 'SPACE' yang berarti angkasa.
Ya, tempat / latar dari Angry Birds Space ini yaitu berada di luar angkasa. Pihak Rovio juga, selaku pengembang game Angry Birds bekerja sama dengan NASA (Badan Antariksa) untuk lebih memperkuat tema luar angkasanya pada game Angry Birds Space.

Karakter utama Angry Birds Space sama seperti Angry Birds sebelumnya, cuma diseri ini akan ada 1 karakter baru.
Berikut karakter yang ada di Angry Birds Space :

1. CaCaw
2. Zzzt
3. Bip Bap Bob
4. Ka-boom
5. Bash
6. Frosh
Inilah karakter burung terbaru yang baru ditemui di Angry Birds Space. Burung yang berwarna biru muda seperti warna es yang beku ini kekuatannya jika menabrak benda akan menjadi es / beku. NOTE : Meskipun belum menabrak benda, pada saat ditengah perjalanan jika di KLIK KIRI akan mengeluarkan kekuatannya. TIPS : Sebaiknya di KLIK KIRI pada benda yang ingin di bekukan oleh Froshh ini, supaya bekuanya lebih baik :D.


Untuk memainkan game ini sama seperti Angry Birds seri sebelumnya, yaitu Anda menggunakan ketapel untuk melemparkan CaCaw dkk, untuk membinasakan si babi hijau.
Menurut saya pribadi, Angry Birds Space ini merupakan game Angry Birds yang paling mudah dari seri-seri sebelumnya. Karena pada saat burung ditarik, ada garis titik-titik yang memudahkan Anda untuk mengincar babi hijau. Ini sangat membedakan dari Angry Birds seri sebelumnya. (lihat gambar di bawah ini untuk lebih jelasnya).
NOTE : Sebenarnya game Angry Birds Space ini merupakan game yang berbayar. Tapi, Mob3se7en™ akan memberikan secara gratis ;)



CARA INSTALASI


Berikut saya akan menjelaskan tutorial instalasinya. Ada beberapa point yang harus diperhatikan sebelum Anda menginstal Angry Birds Space ini, yakni :

  1. Sebelum menginstal, diwajibkan MEMATIKAN ANTIVIRUS (Disable) dan MEMATIKAN KONEKSI INTERNET (Disconect). Ini wajib dilakukan, kalau tidak dilakukan kemungkinan gagal.
  2. Untuk spesifikasi komputer, menurut saya standar. Kemungkinan RAM / Memory minimal 512 MB, sedangkan untuk proccesor Intel Atom sepertinya bisa. Kalau untuk VGA, VGA bawaan Motherboard bisa menjalankan game ini.

Angry Birds Space ini sudah saya coba di komputer / PC dengan spesifikasi : Intel Core 2 Duo @2,9 Ghz, Windows XP SP 3, Memory 3 GB, VGA On-board, dan monitor LG 19 inch.

Untuk cara menginstal game Angry Birds Space, urutannya adalah sebagai berikut :

  • Anda harus mendownloadnya terlebih dahulu. Link download Angry Birds Space ada di bawah.
  • Jika sudah didownload, Extract Files
  • Double klik icon AB Space
  • Akan muncul jendela instalasi Angry Birds Space. Instal seperti biasa (Tinggal NEXT saja ;))




  • Instalasi sudah selesai





Sekarang Anda bisa memainkan gamenya, tapi.... :?
Jika diperhatikan, di menu utama Angry Birds Space ada tulisan 'Get Full Version', ini bisa dikatakan bahwa versi trial :'(.


Untuk membuat tidak versi trial, sebaiknya Anda ikuti langkah selanjutnya.
Untuk menjadikan Full Version, Anda harus memasukan serial number dan untuk mendapatkannya Anda harus membayar.

Tapi, Mob3se7en™ akan menjelaskan cara mendapatkan secara gratis. Caranya dengan memPATCH. Berikut saya jelaskan cara mempatch Angry Birds Space supaya Full Version :


  •  Buka kembali folder hasil Extractan dari AB Space yang tadi Anda download.
  • Buka folder PATCH, lalu double klik aplikasi patch

  • Maka akan muncul menu aplikasi Patch 
Klik yang di beri tanda warna biru pada gambar, lalu cari file .exe Angry Birds. Biasanya berada di C:\Program Files\Rovio\Angry Birds Space. Lalu klik Ok
  • Jika berhasil maka akan muncul

Alhamdulilah, akhirnya patching Angry Birds Space berhasil.
Jika sudah di patch, belum selesai. Anda langsung buka kembali gamenya, Di kolom serial masukan kode.



Kodenya : MOBTRISEVEN
Tulis kode di atas dikolom tadi, lalu klik Ok.


Maka tulisan 'Get Full Version' dimenu utama akan hilang. Ini menandakan bahwa Angry Birds Space sudah Full Version.
Selamat bermain !

NOTE : Meskipun game Angry Birds Space sudah lama beredar dan banyak sekali sahabat blogger yang sudah mempostingkannya, tapi tidak apa-apa. Itulah ciri khas Mob3se7en™. Meskipun sudah lama, tapi yang membedakan adalah saya selaku admin dari Mob3se7en™ sudah menjelaskan secara lengkap dan detail (menurut saya loh ;)). Ini dikhususkan untuk pengguna yang masih awam atau newbie, seperti saya ini. Jika ada pertanyaan silahkan tinggalkan komentar.
Terima kasih


LINK DOWNLOAD


DOWNLOAD VIA PC



SCREENSHOT

Berikut adalah beberapa screenshot yang saya ambil dari komputer saya :






Sedikit tips dari saya : Kalau Anda bermain komputer/game ingat waktu ya, jika ada Adzan, lebih baik kita sholat dulu. Saya juga masih belajar. :-)


Recomended :
- Angry Birds Rio



About Chuck


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Chuck →

2 komentar:

  1. gan blog nya bagus gan,, saya jadi tertarik untuk bikin navigasi yang seperti blog agan,, (yang nempel diatas itu lho..)gimana caranya ya gan,, mohon tpis n triknya,,

    Sebelumnya makasih banyak gan,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. ALhamdulilah makasih gan,
      saya juga masih dalam tahap belajar mas,

      Yang warna hitam ya mas ?

      Hapus

Luangkanlah sejenak untuk berkomentar. Komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Silahkan beri kritik dan saran, demi kemajuan blog saya.
Terima kasih...

:) ;) B) :( :| :~ :@ :? x( :p :o :* :D Klik untuk melihat kode

Text Widget

About Us

© 2014 Mob3se7en™. WP Wildweblab converted by Bloggertheme9