Facebook Twitter Google RSS

Cari Game

Advert

Pages

Slider

Bookmark

Follow this blog

Kamis, 22 Agustus 2013

Mob3se7en™ Come Back

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم






السّلا م عليکم ورحمةالله وبرکة






Kamis, 22 Agustus 2013

Sudah hampir 1 tahun lamanya tidak aktif di dunia blogger. Dan ini merupakan postingan pertama saya pada tahun 2013 ini. Terakhir kali saya memposting artikel 11 bulan yang lalu, tepatnya 20 September 2012 dengan judul Angry Birds for Java. Tahun 2013 ini pun sudah berjalan setengah tahun lebih, bukan di awal tahun malah, hehe :D. Insya Alloh di pertengahan tahun 2013 saya selaku admin Mob3se7en akan kembali aktif lagi membuat artikel-artikel yang bermanfaat khas Mob3se7en™.

Postingan ini hanya sebagai pengantar saja, dan bahasanyapun tidak formal, hehe. Dikarenakan saya ingin seluruh artikel yang ada di Mob3se7en™ menggunakan bahasa formal atau bahasa indonesia yang baik dan yang benar. Tidak ku sangka blog saya ini Mob3se7en™ pada saat off banyak komentar-komentar dari para pengguna internet. Ini yang membuat motivasi saya bertambah untuk kembali aktif lagi. Tidak hanya itu saja yang membuat saya ingin kembali aktif lagi, ternyata menulis artikel-artikel bisa bermanfaat bagi orang banyak.

Mulai dari saat ini Mob3se7en™ akan banyak menambahkan beberapa fitur baru yang dulu belum ada. Saya ingin Mob3se7en™ itu berbeda dari blog yang lain, yaitu dengan menyediakan tutorial-turorial yang lengkap dan sudah pernah saya coba, Artikel-artikel / postingan-postingan yang saya akan berikan insya Alloh bermanfaat, Saya hanya ingin berbagi saja kepada kalian semua.

Fitur baru yang insya Alloh ingin ditambahkan ke Mob3se7en™ diantaranya yaitu membahas mengenai segala tentang Android Zones , Linux, Microsoft Office, Note Mob3se7en dan Favorite. Tidak hanya fitur baru saja yang disajikan oleh Mob3se7en™, fitur lama pun yang ibaratnya paling most viewed masih tetap disajikan misalnya mengenai game komputer. Tapi untuk fitur Game Java sedikit dikurangi, akan diganti mengenai Android. Untuk review, Mob3se7en™ tetap akan membahas review-review smartphones atau yang lainnya. 

Untuk fitur Favorite from Mob3se7en™ adalah membahas artikel-artikel pilihan saya sendiri atau bisa juga artikel-artikel yang menarik untuk di bahas. Meskipun ini melenceng dari visi Mob3se7en™, tetapi tidak masalah :). Nantinya menarik ko isinya, silahkan ditunggu saja.
Fitur Android Zones di Mob3se7en™ yaitu tempat info, review game, aplikasi khas Mob3se7en™. Yang di maksud khas Mob3se7en™ yakni dibawakan dengan ciri khas Mob3se7en™. Di fitur tersebut membahas segala aspek tentang operasi sistem milik Google.

Di samping itu juga untuk link download untuk game atau file sebagian saya protect menggunakan safelink ini supaya link masih tetap hidup. Dan untuk cloud storage (hosting file) Mob3se7en™ akan menggunakan jasa diantaranya Mediafire, Box, Indowebster dan Google Drive. Mohon untuk tetap menjaga linknya agar tetap hidup.

Maaf buat teman-teman yang berkomentar tidak langsung muncul ini dikarenakan saya menggunakan moderasi komentar , tapi tenang saja, saya setiap hari mengecek email, hehe :).
Perlu diketahui oleh teman-teman semua, saya juga masih dalam tahap belajar dalam hal blogging. Terbilang saya masih amatiran. Tampilan Mob3se7en™ juga tidak terlihat mewah, bahkan bisa terlihat buruk bagi pandangan web designer profesioanal. Saya ingin Mob3se7en™ itu tampilannya minimalis, sederhana dan padat konten (isi). Saya ingin menyempatkan waktu yang sehari-hari bekerja sebagai kuli pabrik untuk menulis artikel yang insya Alloh bermanfaat bagi yang membutuhkan atau yang mencarinya.

Jika teman-teman Mob3se7en™ atau pengguna internet ingin menghubungi saya sebagi admin dari Mob3se7en™ , kalian bisa menghubungi di bawah ini :



Ayo teman-teman marilah kita sama-sama belajar blog ;)

Selamat menikmati artikel from Mob3se7en™ ;)
Keep Blogging and Keep Share !!! 










About Chuck


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Chuck →

2 komentar:

Luangkanlah sejenak untuk berkomentar. Komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Silahkan beri kritik dan saran, demi kemajuan blog saya.
Terima kasih...

:) ;) B) :( :| :~ :@ :? x( :p :o :* :D Klik untuk melihat kode

Text Widget

About Us

© 2014 Mob3se7en™. WP Wildweblab converted by Bloggertheme9