Facebook Twitter Google RSS

Cari Game

Advert

Pages

Slider

Bookmark

Follow this blog

Sabtu, 05 Mei 2012

Real Football 2012



Real Football 2012 atau RF 2012 adalah Game Java tentang sepak bola buatan dari Gameloft. Game ini lanjutan dari Real Soccer 2011. Bintang iklan untuk Real Football 2012 adalah David Villa striker timnas Spanyol. Sama seperti Real Soccer 2011, David Villa lah yang menjadi bintang iklan.
Meskipun game ini sudah lama, terus saya baru mempostingkan, ini tidak menjadi masalah. Dikarenakan Mob3se7en™ akan menyediakan Game Java terbaru maupun yang sudah lama. Pastinya Game Java yang ada di  Mob3se7en™  berkualitas, dan tentunya gratis ;)


REVIEW

Berikut REVIEW Real Football 2012 menurut saya sendiri dan saya sudah mencobanya.

KELEBIHAN :

  • Terdapat banyak fitur pada game ini : RF League, Transfer, 2012 Uefa Cup, dan lain-lain.
  • Dari sekian game java yang bertemakan permainan sepak bola, mungkin Real Football 2012 yang paling lengkap. Dari segi fitur maupun grafisnya.
  • Terdapat fitur Multiplayer via Bluetooth
  • Anda dapat memainkan game ini dengan teman Anda dengan koneksi bluetooth. Hal yang harus diperhatikan untuk mencoba fitur ini, bluetooth Anda harus sudah aktif sebelum membuka game ini. Anda dapat masuk ke Kick Off > Game Modes > Multiplayer > Salah satu dari Anda harus memilih menjadi Host atau Join.

KELEMAHAN :

  • Game ini tidak bisa dimainkan pada ponsel Nokia Java seperti : Nokia 5310, 5300, 6300, dll. Sebenarnya bisa, tapi pada saat sedang bermain tiba-tiba Aplikasi Salah, itu dikarenakan memori ponsel (RAM) habis. Karena Nokia Java tidak bisa multitaskting :-D. Tidak seperti Sony Ericsson yang bisa menjalankan beberapa aplikasi sekaligus. Ponsel Nokia yang bisa menjalankan game ini adalah berbasis Symbian.
  • Game ini terbilang agak berat, responnya kurang. Saya sudah mencoba di ponsel Sony Ericsson W880i. Mungkin, jika dijalankan di ponsel symbian sepertinya tidak.
  • Pemainnya kurang update. Sebagai contoh, Manchester Red belum ada Ashley Young, dan beberapa nama seperti John O'shea masih ada. Anda bisa mengatasinya dengan mentransfer, Editor.

Demikianlah REVIEW Real Football 2012. Untuk mendownloadnya bisa klik di bawah ini. Ada dua pilihan untuk mendownload game tersebut, melalui komputer (pc) atau via ponsel.

About Chuck


Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Ut odio. Nam sed est. Nam a risus et est iaculis adipiscing. Vestibulum ante ipsum faucibus luctus et ultrices.
View all posts by Chuck →

2 komentar:

  1. nice blog \m/
    awesome slider, awesome menu, but!
    link nudgingnya kejauhan yg bagian title postingan :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aduh Mas Beben Koben yang ahli blog ngunjungin blog aku yang tampilanya jelek :(.
      Haha :D Q masih hars banyak belajar nie dari Mas Beben Koben ;.

      "link nudgingnya" maksudnya gimana mas ???
      Mohon di jelaskan :?

      Hapus

Luangkanlah sejenak untuk berkomentar. Komentar Anda sangat berarti bagi saya.
Silahkan beri kritik dan saran, demi kemajuan blog saya.
Terima kasih...

:) ;) B) :( :| :~ :@ :? x( :p :o :* :D Klik untuk melihat kode

Text Widget

About Us

© 2014 Mob3se7en™. WP Wildweblab converted by Bloggertheme9